Final Fantasy VII Remake Diundur Lagi ?



Halo sobat toxic, kali ini gua kedatangan berita yang bikin kalian sedih dan patah hati tentunya. Karena kalian gak bakal bisa ngeliat wajah cantiknya Tifa dalam waktu dekat ini, karena pihak Square Enix, selaku developer dari game Final Fantasy VII Remake, mengumumkan melalui siaran persnya,  kalau jadwal rilis dari Final Fantasy VII Remake yang seharusnya akan rilis pada 3 Maret 2020 ini, akan diundur kurang lebih 1 bulan, menjadi 10 April 2020.
Yoshinari Kitase, selaku sutradara dari Final Fantasy VII Remake mengatakan kalau mereka ingin benar-benar memberikan hasil yang maksimal bagi para playernya, karena itu Square Enix mengundurkan waktu perilisan sekitar 1 bulan lamanya.
Kami tahu banyak dari anda yang telah lama menunggu dan tidak sabar untuk memainkan Final Fantasy VII Remake. Untuk memastikan bahwa kami akan memberikan game yang sesuai dengan visi kami, dan sesuai dengan kualitas yang diharapkan para fans, kami memutskan untuk memindahkan tanggal perilisannya menjadi 10 April 2020.

Kami mengambil keputusan sulit ini agar kami mendapatkan beberapa minggu ekstra untuk memberikan polesan terakhir demi pengalaman bermain yang terbaik untuk ada. Saya, mewakili seluruh tim developer, ingin meminta maaf kepada semuanya, karena hal ini berarti membuat anda menunggu gamenya lebih lama.
Terima kasih atas kesabaran dan dukungan anda.
—Yoshinari Kitase


Hal ini tentu saja akan membuat fans-fans berat Final Fantasy VII kembali kecewa, setelah sekian lamanya mereka menunggu, namun masih harus ditunda lagi. Gua berharap, dengan penundaan perilisan Final Fantasy VII Remake nanti, dapat lebih memaksimalkan game nya. Terlebih dari kritik dan saran para player yang sempat mencoba demo game nya di PlayStation Asia Desember kemarin.
Oke itu aja berita yang bisa gua sampaikan kali ini, semoga nanti gak ada penundaan perilisan lagi ya, bikin emosi lama-lama. Stay tune di toxicgamezone buat selalu update berita-berita seputar game dan gadget menarik lainnya, see u next time.


Author: Lin
 



Posting Komentar

0 Komentar