Hadirnya Sosok Ardyn Izunia di Final Fantasy Dissidia NT



Halo sobat toxic, kali ini gua bawa kabar dari Square Enix yaitu Final Fantasy Dissidia NT.Game yang dikembangkan oleh Team Ninja dan Koei Tecmo ini akan merilis DLC karakter terbaru nya pada 9 Januari 2020 besok. DLC karakter yang dirilis besok yang tidak lain dan tidak bukan adalah karakter antagonis dari seri Final Fantasy XV, Ardyn Izunia.
Bagi kalian yang pernah main Final Fantasy XV, nama Ardyn Izunia seharusnya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Ya, pada awal cerita sosok Ardyn memang tidak terlalu sering di ekspose. Yang justru terkadang hanya sekedar ngetroll gak jelas kayak orang bego. Namun seiring berjalan nya cerita, kita semakin tahu bahwa ternyata sosok Ardyn Izunia memiliki hubungan dengan kerajaan Niflheim, dan dikisahkan sebelumnya bahwa Ardyn Izunia adalah seorang pahlawan di kerajaan tersebut, namun sayang nya dia memilih jalur yang salah, sehingga diusir dari kerajaan Niflheim.

Kehadiran karakter Ardyn Izunia tentunya akan memberikan rasa rindu kalian pada karakter pada Final Fantasy XV tersebut. Dapat dilihat dari trailer perdana di akun youtube resmi nya Square Enix Ardyn Izunia ditampillkan lengkap dengan armiger/senjata raja komplit seeprti saat final battle dengan Noctis di Final Fantasy XV sebelumnya.

Pada trailer tersebut juga, sepertinya Ardyn Izunia akan memiliki dua kostum, yang pertama adalah kostum yang kalian sering lihat di Final Fantasy XV, dan satunya adalah kostum healer, yang dikisahkan kostum tersebut merupakan kostum yang Ardyn Izunia kenakan saat masih hidup bersama tunangannya (versi anime). Seperti nya bakal seru ya, ngeliat karakter Ardyn Izunia kalau di adu sama Noctis di Final Fantasy Dissidia NT besok.
Nah buat kalian yang kangen sama sosok si antagonis yang gondrong ini, kalian bisa beli DLC nya di Steam ataupun versi Playstation 4 nya pada tanggal 9 Januari 2020 besok. Oke sekian berita Final Fantasy Dissidia NT kali ini, dan stay tune di toxicgamezone untuk lihat update-update berita terbaru lainnya, See u next time.




Author : Lin

Posting Komentar

0 Komentar