Sony Dipastikan Tidak Akan Hadir Pada E3 2020

Kabar mengejutkan dari Sony Interactive Entertainment, pasalnya Sony dipastikan tidak akan menghadiri konferensi Electronic Entertainment Expo (E3) tahun ini yang akan diselenggarakan pada 9 - 11 juni di Los Angeles, California, setelah sebelumnya dinyatakan juga absen pada acara E3 tahun lalu.

Dikutip dari GamesIndustry.biz bahwa perusahaan merasaacara tersebut tidak tepat untuk apa yang telah direncanakan untuk tahun ini. Alih-alih itu akan menghadiri 'ratusan' acara konsumen untuk menampilkan game mendatang untuk PS4 dan PS5.

Setelah evaluasi menyeluruh, SIE (Sony Interactive Entertainment) memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam E3 2020. Kami sangat menghormati ESA sebagai organisasi, tetapi kami merasa visi E3 2020 adalah tempat yang tidak tepat untuk apa yang kami fokuskan pada tahun ini. Kami akan membangun berdasarkan strategi acara global kami pada tahun 2020 dengan berpartisipasi dalam ratusan acara konsumen di seluruh dunia.Kkata juru bicara Sony Interactive Entertainment.

PlayStation telah menggunakan E3 sebagai tempat untuk mengungkap detail dari konsol berikutnya. Sejak awal menghadiri E3 pertama yang diselenggarakan pada tahun 1995 untuk memberikan detail mengenai original Playstation versi US.

Kesuksesan Sony di E3 2013 dipandang sebagai momen besar dalam berkembangnya PS4, yang membuat Sony merajai kembali pasarnya ketimbang Xbox. Namun, The ESA sebagai penyelenggara E3 telah berusaha untuk memuaskan semua anggotanya yang kini telah terbagi atas apa yang mereka inginkan.
Beberapa publisher seperti EA dan Sony ingin melihat E3 menjadi perayaan penggemar permainan, sedangkan yang lain lebih suka acara tetap menjadi urusan yang berfokus pada industri. ESA telah mencoba memuaskan kedua kelompok tersebut dengan memperkenalkan beberapa elemen konsumen ke E3, dengan keberhasilan yang terbatas.  

Menanggapi hal tersebut, seorang juru bicara ESA mengatakan

E3 adalah acara khusus yang merayakan industri video game dan menampilkan kepada masyarakat, merek, dan inovasi yang mendefinisikan kembali hiburan yang dicintai oleh miliaran orang di seluruh dunia.

E3 2020 akan menjadi hal yang menarik, pertunjukan yang menampilkan pengalaman baru, mitra, ruang pamer, aktivitas-aktivitas, dan pemrograman yang akan menghibur para audience baru maupun sudah lama.  Minat peserta dalam aktivitas baru kami ini adalah mendapatkan perhatian merk yang memandang E3 sebagai peluang utama untuk terhubung dengan penggemar video game di seluruh dunia

Jadi ini merupakan keputusan yang telah di ungkapkan oleh Sony kepada khalayak mengenai ketidakhadiran nya di E3 2020. Jadi, apakah Sony akan menunda peluncuran Sony PlayStation 5 nya? tunggu berita selanjutnya. stay tune terus di toxicgamezone untuk berita terupdate lainnya.

Author: Pangest7

Posting Komentar

0 Komentar