Crash Bandicoot Merambah ke Mobile ?


Halo sobat toxic, lama gak ketemu nih. Setelah gua hampir 3 minggu hiatus, refresing otak dari dunia ini. Seperti biasa, kali ini gua bakal bawain berita yang bisa dibilang menarik buat gua pribadi, Karena hype dari berita ini tuh ada dimana-mana, di semua youtube, website, maupun instagram.

Berita kali ini datang dari game lawas yang pernah diremake versi CTR nya di platform PS4, yaitu Crash Bandicoot. Namun kali ini, kabarnya Crash Bandicoot akan rilis di mobile, entah kabar nya benar atau tidak, namun dilansir dari akun twitter @jumpbuttoncb, memposting tentang “CRASH BANDICOOT MOBILE GAME REVEALED”, hingga saat ini 11 Febuari 2020, sudah mendapatkan 2.9k like dari 803 retweets.
Crash Bandicoot ini rupanya akan di develope oleh King Company, perusahaan yang sukses dengan game Candy Crush Saga mereka.

Untuk gameplay dan map, sepertinya akan mengusung tema endless runner, konsep game yang mirip dengan Temple Run dan Subway Surfer, dan untuk map nya sendiri akan berlokasi di Wumpa Island.
Kalau kita bicara tentang endless runner, tahun 2016 kemarin kita sempat dihebohkan dengan game Tomb Raider Lara Croft Relic Run. Sebuah game bertema endless runner yang memiliiki terobosan baru dan unik, ketimbang Temple Run maupun Subway Surfer, dimana si karakter utama Lara Croft tidak cuman sekedar lari-lari seperti dikejar setan, namun memiliki quest-quest yang menantang, seperti mengumpulkan artifacts- artifacts.
Dan pada challange mengumpulkan artifacts nya pun sangat beragam, mulai dari yang susah sampai bikin setres kepala. Ditambah kita bisa memiliki senjata dan menembak musuh, jadi gameplay endless runner tidak hanya sekedar gimic lari-lari gajelas seperti Temple Run maupun Subway Surfer.
Nah, yang jadi pertanyaan nya, apakah Crash Bandicoot nanti akan memiliki gameplay yang monoton, yang cuman sekedar lari-lari nagmbil apel doang, atau tetap ada quest-quest nya. Kalau memang orientasi nya hanya untuk sekedar fun, yang bisa dimainkan kapan aja, baik saat setres maupun sedang santai, serta untuk semua golongan, gameplay seperti Subway Surfer memang cocok. Namun jika orientasi nya untuk mengejar experience nostalgia gamer-gamer lawas dari era ps1, seprti nya gameplay nya tidak bisa hanya dibuat monoton. Karena kalau gua sebagai gamer lawas dari era ps1, tentunya mengharapkan ada kejutan dari game ini, yang tidak hanya sekedar lari-lari mungutin apel seperti orang goblok aja. Kalau memang cuman lari-lari aja, sekalian aja gua download Subway Surfer, terus cari mod Crash Bandicoot, selesai. 

Tapi balik lagi, ini masih sebatas rumor, dan belum tahu apakah akan benar-benar di develop atau tidak. Kalaupun akan di develope dengan serius, tentunya harus mempertimbangkan aspek-aspek yang gua bilang sebelumnya. Oke guys sekian dulu berita kali ini tentang Crash Bandicoot rilis di mobile, pantau terus website dan sosial media kita di toxicgamezone.com dan @toxicgamezone biar terus update berita-berita terupdate lainnya, and see u next time.


Author: Lin
 

Posting Komentar

0 Komentar