Game Dengan Sejuta Keindahan



Halo sobat toxic, ketemu lagi sama gua di akhir pekan ini. Kali ini gua bakal bahas sebuah game yang paling ditunggu-tunggu gamer mobile, yaitu Sky: Children of The Light. Sori banget kalau kalian udah lama nunggu buat gua bahas ini game, karena gua butuh waktu dulu untuk gua mainin sejak tanggal persilisan nya. Oke dari pada basa basi kelamaan, langsung aja kita review game Sky: Children of The Light.


New Fresh Element

Akhirnya tahun 2020 ini muncul sebuah game mobile yang fresh, yang berani lepas dari genre pada umumnya, seperti Moba, FPS, Battle Royale. Sky: Children of The Light, game keluaran dari Thatgamecompany memiliki antusias yang sangat tinggi, dengan memiliki ratting di App Store 4.6/5. Untuk Size nya sendiri tergolong kecil menurut gua, hanya kisaran 100an mb aja kalian udah bisa mainin game ini. Namun perlu kalian ketahui, game ini tidak akan berjalan smooth pada processor Snapdragon 665 dan RAM 4gb. Karena setelah gua test dengan Redmi Note 8, banyaknya frame drop yang gua rasain, tapi masih cukup playable di beberapa scene. Bagi kalian yang pengen tahu review dari Redmi Note 8, bisa cek aja di website kita.


Grafik Memanjakan Mata


Jika kalian dulu di PC pernah main game Ori and The Blind Forest, atupun Child of Light. Gua yakin kalian bakal suka banget sama game ini. Sky: Children of The Light akan sangat memanjakan mata gamer. Karena kita akan dibawa ke dunia fantasi 3D dengan grafis yang sangat indah. Namun tidak usah takut, karena tone dari game ini memiliki warna yang soft sehingga semakin nyaman kita memainkan nya dalam durasi yang lama. Sejauh di tahun 2020 sampai saat ini, gua rasa game ini adalah game dengan grafis terbaik saat ini. Game ini juga memiliki map atau dunia yang sangat luas. Total ada 7 dunia yang bisa kita jelajahi, dan setiap level memiliki dunia nya sendiri.


Story Yang Ringan

Bagi kalian yang ingin memainkan game ini dengan selonjoran atau tiduran, game ini sangatlah tepat. Karena story dari Sky: Children of The Light memiliki story yang indah, namun terasa ringan. Game ini mengisakan seorang karakter yang berwujud manusia. Dimana dalam story ini, karakter tersebut adalah Children of The Light, yang tugas nya adalah mencari bintang jatuh dan mengembalikan nya agar tetap bersinar. Game ini memiliki alur yang maju, setiap karakter kita naik level, maka akan terbuka dunia berikutnya. Dalam game ini, kita akan merasakan berbagai suasana, seperti gemibira, bahkan kesedihan. Ditambah adanya scene sinematik, akan semakin membuat kita berasa kita seolah-olah ada di dalam game itu. Untuk durasi permainan tidak bisa gua pastikan, karena cepat atau lama nya durasi permainan tergantung kalian, seberapa sering kalian melakukan eksplorasi pada suatu dunia.


Free To Play

Yang gua suka selanjutnya adalah, game ini gratis, alias free to play. Meskipun pada kenyataan nya pas di dalam game, kita akan menemukan beberapa sistem transaksi, namun hal tersebut hanya berupa kostumisasi karakter seperti avatar, dan  tidak akan merubah alur dan story dalam cerita.


Kesimpulannya, kalau kalian mencari game yang bernuansa fantasy, memiliki story yang indah, dan bisa kalian mainkan sambal tiduran mengisi waktu WFH kalian, game ini cocok banget buat masuk dalam list kalian. Overall gua mainin gua berasa enjoy banget, akhirnya ada game mobile yang gak bikin gua cepet bosen. Gua pribadi kasih ratting 9/10. Sekian dulu review gua tentang game Sky:Children of The Light, pantau terus website kita di toxicgamezone.com biar selalu update berita seputar game maupun gadget lainnya. Happy weekend, and see u next time.

Author: Lin

Posting Komentar

0 Komentar